KODE DFP HEAD Dihamili Agen Ilegal, TKW Kaburan Ini Dibuang Dijalanan - Mau Pulang Tak Ada Uang | cloningan

Dihamili Agen Ilegal, TKW Kaburan Ini Dibuang Dijalanan - Mau Pulang Tak Ada Uang

Sebut saja namanya T (inisial), TKW kaburan ini mengadu kepada suarabmi.com perihal kondisinya yang hamil dan dibuang oleh agensi ilegal di jalanan kawasan Taipei karena agensi tak mau tanggung jawab atas kehamilannya. 

T yang baru 11 bulan menjadi TKW ilegal ini pun kebingungan, pasalnya ia ingin pulang namun tak ada uang sama sekali untuk membayar denda, lagi megang sedikit uang tapi ia ditagih temannya karena pernah berhutang untuk memenuhi hidup saat awal-awal menjadi kaburan.

 "Pengen pulang  nggak punya uang sedagkn aku kerja sama ejen kaburan setelah dia sudah bosan sama aku aku di buag di jalan aku di taiwan nggak punya siapa 2. 

Aku di Taipe, aku hamil 1 bulan sama ejen kaburan dan dia gak mau tanggung jawab" ceritanya kepada suarabmi.com T pernah berada pada 2 agensi ilegal dan keduanya memperlakukan hal yang sama yatu meniduri TKW yang bergabung kepadanya dengan ancaman kalau tidak mau akan dilaporkan polisi atau tidak dicarikan pekerjaan.

 [ads-post] "ejenku dua tapi semua sama saja banyak yang di ajak tidur sama dia" ungkapnya

Saat ditanya kenapa alasan ia kabur, T menjawab kalau itu atas saran temannya karena pekerjaan ia terlampau berat dan ia tidak mampu menjalaninya.

"karna aku gga kuat jaga pasien bopong terus tiap hari sampe pranakanku turun jadi aku curhat sama temen terus suruh ikut dia kabur" pungkasnya Wanita yang sebenarnya bersuami inipun akhirnya ingin mencari bantuan sesuai dengan saran kami dikawasan Taipei namun karena keterbatasan uang dan kondsinya yang lemah belum makan seharian, ia putuskan mencari bantuan terdekat terlebih dahulu.

Ia sangat ketakutan lantaran diketahui oleh suaminya di Indonesia perihal ia hamil tersebut dan ingin menggugurkannya. "aku pengen gugurin kanduganku aku gak mau pulag dalam keadaan begini aku nanti bisa dibunuh suamiku di indo" katanya Pelajaran berharga bagi BMI yang masih resmi untuk tidak membuat keputusan menjadi kaburan atau ilegal.

 Aapun bisa terjadi dan tidak ada perlndungan sama sekali buat BMI Ilegal atau kaburan di Taiwan. Nasi sudah menjadi bubur, semoga ia mendapat jalan terbaik untuk menjalani hidupnya.